Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

ULTIMATE NUTRITION Muscle Juice Revolution 4.69Lb Chocolate
Harga Rp 800.000   Disc 0%   Rp 800.000 | Berat Pengiriman : 2.5 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Special Order by Phone
(021) 5840004
Muscle Juice Revolution 4.69Lb Chocolate
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 800.000   Disc 0%   Rp 800.000 Special Order by Phone
(021) 5840004




Ultimate Nutrition Muscle Juice 2600 Revolusi adalah berat ULTIMATE pemenang di pasar. Ini fitur 56 gram protein dalam Octo eksklusif-PRO ™ Protein campuran yang menggabungkan protein kunci 8. Ini mengandung 170 gram waktu rilis karbohidrat untuk membantu pencernaan karbohidrat waktu untuk meminimalkan kembung. Di samping perintis glutamin hadir dalam protein ini, setiap porsi dari 1000 mg glutamin termasuk terobosan L-alanyl-L-glutamin. Dipeptide kuat ini dapat melindungi terhadap kerusakan otot dan menyediakan bahan bakar untuk latihan untuk membantu Anda pergi kejauhan. Ambil 2 porsi sehari sesuai petunjuk dengan susu dan Anda akan menerima lebih banyak kalori dan 2600 lebih 148 gram protein untuk membantu Anda melebihi berat badan Anda memperoleh tujuan.
 
Sebuah protein campuran yang terdiri dari berbagai sumber protein lebih unggul kepada satu sumber protein untuk waktu yang berkelanjutan rilis dukungan nutrisi. segera setelah Anda mengkonsumsinya. Protein ini sangat baik untuk pertumbuhan otot. Ini adalah saat pertengahan melepaskan protein mengambil alih. Protein telur dianggap sebagai sumber protein sempurna karena lengkap dalam asam amino esensial, asam amino rantai cabang, dan asam glutamat. Ia benar-benar dan mudah diserap oleh tubuh. Protein, seperti kasein micellar, kalsium caseinate, dan konsentrat protein susu memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Mereka dianggap sebagai diperpanjang melepaskan protein tubuh yang memberikan lebih banyak waktu untuk sepenuhnya mencerna dan menyerap nutrisi mereka. Formula baru ini juga menawarkan tambahan baru yang menarik bagi dunia karbohidrat: Karbo-lyn ®. Produk ini diciptakan untuk tujuan tunggal karbohidrat loading. Ini dirancang untuk mencari atlet elit yang cepat, mudah, dan kinerja tinggi untuk memuat otot dengan otot diakses glikogen. Ini teknologi tinggi karbohidrat melewati perut dengan sangat cepat; 80% lebih cepat daripada dekstrosa atau gula. Kerjanya seperti pompa, air dan nutrisi menarik bersama itu.
 
Tidak semua lemak diciptakan sama. Muscle Juice 2600 Revolusi memiliki asam lemak kesehatan menyatu dengan sehat dari semua minyak yang umum digunakan. Mereka yang rendah lemak jenuh, kolesterol tinggi penurun lemak tak jenuh tunggal, dan di antara sumber terbaik omega-3 asam lemak dan energi. MCTS meniru karbohidrat dalam energi, tapi tidak seperti karbohidrat, mereka tidak biasanya mendapatkan disimpan sebagai lemak.
 
 
Glutamin adalah yang paling anti-katabolik otot yang mencegah pemborosan dan mengurangi tingkat kerusakan dan nyeri otot. Ini membantu tubuh untuk mengeluarkan hormon pertumbuhan sendiri yang yang memicu pelepasan IGF-1 (Insulin Growth Factor 1). Hormon ini membantu meningkatkan berat badan, meningkatkan massa tubuh ramping, dan meningkatkan kepadatan tulang. Glutamin juga mampu menetralkan asam laktat terbakar di otot Anda dengan mengeluarkan bikarbonat plasma, memungkinkan Anda untuk bekerja keluar lebih lama dan lebih kuat. Meningkatkan keseimbangan nitrogen untuk membantu Anda tetap dalam keseimbangan positif bagi pertumbuhan otot yang optimal. 

4.69
Lbs. Chocolate
Serving Size4Scoops(265g)
Servings Per Container8
 
Amount Per Serving In Water % Daily Value*
 
Calories 1020
Calories From Fat 80
Total Fat 14g 22%
Saturated Fat 3g 15%
Cholesterol 170mg 57%
Sodium 150mg 6%
Total Carbohydrates 170g 57%
Sugars 18g
Protein 56g 112%
 
Calcium 40%
Iron 4%
 
Typical Amino Acid Profile: Essential Amino Acids
L-Leucine 6163mg
L-Isoleucine 3250mg
L-Valine 3183mg
L-Lysine 4943mg
L-Threonine 3047mg
L-Methionine 1151mg
L-Phenylalanine 1828mg
L-Tryptophan 813mg
 
Non-Essential Amino Acids
L-Arginine 1490mg
L-Aspartic Acid 5959mg
L-Cystine 1151mg
L-Alanine 2505mg
L-Glutamic Acid 9480mg
L-Glycine 1016mg
L-Histidine 1016mg
L-Proline 4198mg
L-Serine 3250mg
L-Tyrosine 1557mg
 
Octo-PRO™ Protein Blend 70g
Whey Protein Concentrate, Whey Protein Isolate, Milk Protein Isolate, Hydrolized Whey Protein, Egg Protein Isolate, Micellar Casein, Milk Protein Concentrate, Calcium Caseinate
 
Time Release Complex Carbohydrate Blend 175g
Corn Maltodextrin, Rice Maltodextrin, Karbo-Lyn®
 
Healthy Fatty Acid Blend 9g
Canola Oil, MCT (Medium Chain Triglycerides), Omega 3 Fish Oil, CLA (Conjugated Linoleic Acid)
 
Glutamine Blend 1000mg
L- Glutamine, L-Alanyl-L-Glutamine
 
Enzyme Blend 50mg
Protease, Lactase
 
* Percent Daily Values are based on a 2,000 calorie diet
† Daily Values not established
Other Ingredients
Natural And Artificial Flavors, Sucralose, Acesulfame Potassium, Soy Lecithin
Contains Milk, Egg, Soy And Fish (Herring, Anchovy, Mackerel, Sardine, Menhaden, Smelt, Tuna, Sand Lance, Salmon)

 

Directions For Muscle Juice Revolution 2600: Mix four scoops of Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution 2600 (about 265 grams) with 18 fl oz (532 ml) of water or milk. To maximize muscle gains and enhance your exercise program, take one serving in the morning, and a second serving one hour after your training session. On non-training days, take one serving between meals in the morning and a second serving between meals in the afternoon. Due to the time release nature of Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution 2600, it is the perfect gainer to be taken right before bed.

 

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.
















Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530