Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

UNIVERSAL NUTRITION FAT BURNERS 55 tab
Harga Rp 367.000   Disc 25%   Rp 275.250 | Berat Pengiriman : 0.2 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
FAT BURNERS 55 tab
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 367.000   Disc 25%   Rp 275.250




UNIVERSAL FAT BURNERS memberikan care alami untuk mengurangi berat badan dan lemak dalam tubuh dengan bentuk tablet yang mudah ditelan. Mengandung antara lain Choline, Inositol dan Chromium Picolinate yang sangat ampuh untuk proses penghancuran lemak dan membentuk tubuh yang ideal.


Dosis dan waktu konsumsi : 
Hari latihan : 2 kapsul sebelum latihan atau sesudah makan .

Partner ideal suplemen ini :
Animal Stak / Animal Pak / GH Max / Natural Sterol / Beef Amino / Amino 2700,2250,1900 / BCAA Stack / Glutamin / Iso Whey .  

Berat badan berlebih atau kegemukan terjadi karena penumpukan lemak dalam tubuh. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari faktor keturunan, pola makan tidak sehat, kurang olahraga, dll.  Kelebihan berat badan bisa menggangu aktivitas Anda sehari-hari bahkan mengurangi rasa percaya diri bagi sebagian orang terutaman dizaman sekarang ini. Tentu telah banyak cara yang Anda lakukan untuk mengatasinya, mulai mengurangi porsi makan atau bahkan rela menahan lapar dengan harapan berat badan turun, akan tetapi kenyataanya dengan usaha yang demikian kebanyakan gagal untuk menurunkan berat badan.

Kegemukan pada umumnya banyak di pengaruhi oleh faktor pola makan atau gaya hidup. Kegemukan adalah hasil dari penumpukan cadangan energi dalam bentuk lemak, oleh sebab itu, yang menjadi pokus utama Anda adalah bagaimana supaya cadangan energi  tidah berlebihan di dalam tubuh, dimana jika hal tersebut terjadi terus menerus dengan jangka waktu yang lama, dapat dipastikan akan menjadi lemak didalam tubuh.

 

Cara Menurunkan Berat Badan

 

1. Diet/ Mengatur Pola Makan

Lakukan diet sehat dengan mengubah pola makan bukan menahan lapar dan memilih makanan rendah lemak dan kalori , tinggi protein dan serat, makan makanan yang diolah secara direbus dan rajin mengkonsumsi buah–buahan segar. Disarankan untuk makan lebih sering yaitu 5-6 kali sehari dengan tujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Memilih diet yang benar adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi kegemukan, bukan mengurangi makan atau menahan lapar. Karena dengan mengurangi makan, metabolisme tubuh akan melambat, yang menyebabkan tubuh lebih cenderung menyimpan lemak daripada membakarnya

 

2. Olahraga

Untuk menurunkan berat badan secara permanen dapat dilakukan dengan mengubah pola makan dan olahraga. Berolahraga secara teratur akan memberikan perubahan pada bentuk tubuh karena lemak berkurang. Berolahraga seperti push up, jogging, badminton, dan sebagainya. Penyebab timbunan lemak di tubuh selain karena makanan juga karena tubuh yang malas digerakkan sehingga lemak menumpuk.

 

3. Cukup Tidur

Kurang tidur atau istirahat di malam hari juga bisa menyebabkan kegemukan, karena dengan demikian, kesempatan untuk ngemil dan makan makanan yang instan lebih besar. Umumnya orang harus tidur 8 jam sehari.

 

4. Kurangi stres

Stres dan keadaan hati yang buruk akan meningkatkan selera makan yang akan berimbas pada kenaikan berat badan. Pola pikir yang sehat akan sangat mendukung berhasilnya diet sehat apabila sedang melakukan program diet

 

5. Hindari Minuman Bersoda

Sering mengkonsumi minuman bersoda dapat menghancurkan usaha dalam menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan kandungan sebotol kecil minuman bersoda mengandung kurang lebih 250 kalori dan semuanya berasal dari gula. Hindarilah mengkonsumsi minuman bersoda karena selain tidak sehat, minuman bersoda juga justru akan membuat tubuh Anda memiliki resiko besar terkena obesitas dan diabetes.

 

6. Hindari Makanan Yang Di Goreng

Untuk lebih memaksimalkan usaha Anda menurunkan berat badan, alangkah baikya sebisa mungkin menghindari makanan yang digoreng karena makanan tersebut dapat berpotensi menyimpan lemak trans dan akhirnya dapat menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. Sebaiknya usahakan makanan yang direbus, kukus, bakar, pepes, panggang, tumis, dll

 

7. Mengkonsumsi air putih

Jika Anda mengalami dehidrasi, maka sistem metabolisme tubuh akan terganggu. Hal tersebut lah yang dapat menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang semakin besar. Pastikan untuk mengkonsumsi air putih agar tidak dehidrasi dan setidaknya Anda mengkonsumsi 8 gelas air putih perhari.


Banyak cara menurunkan berat badan yang dapat dilakukan. Lakukan karena Anda mencintai tubuh Anda, memperhatikan pola hidup maka tubuh akan sehat dan bugar. Untuk hasil Diet yang optimal gunakan suplemen untuk membantu Anda mengurangi lemak dalam tubuh. Dengan disiplin dan tekat yang kuat maka tubuh yang sehat dan ideal pasti Anda dapatkan. Dan dengan tubuh yang sehat pasti hidup akan lebih bahagia.
















Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530