Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

ULTIMATE NUTRITION Amino 2000, 330 Tablets
Harga Rp 580.000   Disc 0%   Rp 580.000 | Berat Pengiriman : 1.2 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Special Order by Phone
(021) 5840004
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 580.000   Disc 0%   Rp 580.000 Special Order by Phone
(021) 5840004




Protein sangat penting bagi kehidupan. Semua serat dan organ tubuh dibentuk melalui protein. Para binaraga memanfaatkan protein tersebut untuk menolong mereka mengembangkan dan membentuk otot. Para atlit angkat berat juga menggunakan protein tersebut untuk menambah tenaga. Orang-orang yang berat badannya kurang mengonsumsi protein untuk meningkatkan berat badannya. Dengan demikian, protein adalah suplemen dengan multifungsi untuk kesehatan yang lebih baik, otot yang lebih kuat dan tubuh kekar.

Beberapa tahun belakangan ini, peneliti telah mengkaji peranan dari suatu tipe protein tertentu dalam meningkatkan kekebalan tubuh, memelihara kesehatan untuk meningkatkan jangka hidup. Penelitian menunjukkan bahwa protein ini mampu meningkatkan proses metabolisme pada tubuh manusia. Fokus dititikkan pada protein susu disebut Whey. Apa itu Protein Whey? Susu sapi yang mengandung kurang lebih 6% protein yang 20% nya adalah whey

Protein Whey telah menjadi kesenangan bagi para binaraga selama beberapa waktu sekarang, karena telah terbukti sebagai protein yang mampu memperbaiki serat otot dan pembentukan otot. Whey adalah protein yang kompleks, karena mengandung semua asam amino yang esensial dan yang non-esensial. Protein Whey juga mengandung BCAA dalam jumlah persentase yang besar. Biasanya, Protein Whey dicerna menggunakan enzym dalam tubuh untuk menjadikan asam amino tersebut tersedia untuk diserap tubuh untuk mendapatkan manfaatnya.

Protein Whey telah menunjukkan peningkatan pada Human Growth Hormone (HGH), yang diperlukan untuk memelihara otot tubuh dengan menjaga lemak pada serat otot dan menjaga kepadatan tulang. Jumlah HGH yang dihasilkan Protein Whey tergantung pada kualitas dan kuantitas protein dalam diet dan suplemen yang ada. Sebagai tambahan, pencernaan Protein Whey juga meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan adanya infeksi dan menjaga kadar antioksidan dalam tubuh. Juga menjaga kolesterol tubuh agar berada pada titik normal.

Super Whey Amino 2000 dari Ultimate Nutrition adalah Protein Whey Isolate yang dicerna secara enzymatic. Mengandung semua pecahan protein whey untuk meningkatkan HGH dan kekebalan tubuh yang dikemas dalam proporsi optimal agar efektif. Karena Super Whey Amino 2000 diproduksi dibawah pengamatan yang teliti, mengandung semua asam amino yang diperlukan tubuh dibentuk dalam sebagai suplemen diet yang manfaatnya tidak hanya untuk para binaraga namun juga untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatannya.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

1. Berapa banyak sebaiknya mengonsumsi Protein Whey? Super Whey Amino 2000 dari Ultimate Nutrition dikemas dalam bentuk tablet agar manfaat optimal dapat dirasakan. Tiga tablet dikonsumsi tiga kali sehari.

2. Kapan sebaiknya Super Whey Amino 2000 dikonsumsi? Idealnya, tiga tablet dikonsumsi antara makan dengan air untuk melancarkan nutrisi dari makanan yang masuk.

3. Bagaimana Protein Whey mampu meningkatkan kekebalan tubuh? Protein Whey dengan kemampuannya yang unik di antara protein yang lain untuk meningkatkan kekebalan dengan meningkatkan antioksidan tubuh, glutathione. Glutathione adalah asam amino alami. Sebagai tambahan untuk antioksidan yang potensial, glutathione juga merupakan agen anti racun, yang menetralkan besi berat, bahan kimia dan racun di lingkungan kita. Glutathione melindungi DNA, sel-sel penunjang genetik, yang membantu merangsang fungsi sela darah merah untuk membawa oksigen menuju ke berbagai serat serta organ dalam tubuh.

4. Seberapa bagus Super Whey Amino 2000? Agar Protein Whey dapat memberikan manfaat yang optimal, komponennya harus tetap stabil dan utuh. Super Whey Amino 2000 dari Ultimate Nutrition diproses dan diproduksi di bawah pengawasan yang teliti dengan menggunakan enzym alami. Proses ini meyakinkan kita semua bahwa semua bahan dan komposisi adalah alami dan dikemas dalam jumlah yang sesuai yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk dan mempertahankan otot, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan faktor pertumbuhan.


Pemakaian:

Untuk hasil optimal ,3 tablet segera setelah bangun tidur, 3 tablet sebelum latihan, dan 3 tablet lagi setelah latihan . Jumlah pemakaian sehari antara 9-15 tablet untuk hasil maksimal.


Amino dan Manfaatnya bagi Tubuh Manusia

 

Asam amino adalah unsur-unsur yang membentu protein, kumpulan asam amino disebut sebagai protein.

Asam amino diperlukan oleh makhluk hidup sebagai penyusun protein atau sebagai kerangka molekul-molekul penting.

 

Asam Amino sendiri terbagi kepada dua jenis :

1. Asam amino non-essensial : Yaitu asam amino yang mampu diproduksi dan dihasilkan oleh tubuh manusia, antara lain:

  • Tirosin

Fungsi   : prekursor hormon tiroksin dan triiodotironin yang dibentuk di kelenjar tiroid, pigmen kulit melanin, dan dopamin, norepinefrin dan epinefrin.

Manfaat : Tirosina tidak bersifat esensial bagi manusia. Oleh enzimtirosina hidroksilase, tirosina diubah menjadi DOPA yang merupakan bagian dari manajemen terhadap penyakit. sebagai obat stimulan dan penenang yang efektif untuk meningkatkan kinerja mental dan fisik di bawah tekanan, tanpa efek samping Parkinson.

 

  • Sistein

Fungsi : sumber utama dalam sintesis senyawa-senyawa biologis lain yang mengandung belerang. Sisteina dan metionin pada protein juga berperan dalam menentukan konformasi protein karena adanya ikatan hidrogen pada gugus tiol.

Manfaat : Sistein merupakan asam amino bukan esensial bagi manusia.

 

  • Serin

Fungsi   : Serina merupakan asam amino penyusun protein, Serina penting bagi metabolisme karena terlibat dalam biosintesissenyawa-senyawa purin dan pirimidin, sistein, triptofan (pada bakteria), dan sejumlah besar metabolit lain.

Manfaat : asam amino esensial bagi manusia. Sebagai penyusun protein non-enzim, rantai sampingnya dapat mengalami glikolisasiyang dapat menjelaskan gangguan akibat diabetes. Serina juga merupakan satu dari tiga asam amino yang biasanya terfosforilasioleh enzim kinase pada saat transduksi signal padaeukariota

 

  • Prolin

Fungsi  : sebagai komponen protein.

Manfaat : Prolina bukan merupakan asam amino esensial bagi manusia.

 

  • Glisin

Fungsi : sebagai inhibitor neurotransmiter pada sistem saraf pusat (CNS) dan merupakan asam aminopenting yang diperlukan kelenjar prostat.

Manfaat : Glisina merupakan asam amino nonesensial bagi manusia. Tubuh manusia memproduksi glisina dalam jumlah mencukupi. asam amino ini memiliki khasiat bisa mencegah atau mengatasi hipertrofi atau pembesaran prostat jinak (begin prostatic hyperplasia) pada kaum pria.

 

  • Asam glutamate

Fungsi  : asam amino penting yang diperlukan kelenjar prostat

Manfaat : asam amino ini memiliki khasiat bisa mencegah atau mengatasi hipertrofi atau pembesaran prostat jinak (begin prostatic hyperplasia) pada kaum pria. Dapat merangsang beberapa type saraf yang ada pada lidah manusia, glutamat di manfaatkan dalam industri penyedap rasa. Dalam keseharian di dapati dalam bentuk garam turunan yang di sebut sebagai monosodium glutamat atau MSG

 

  • Asam aspartat

Fungsi : asam amino penyusun protein sebagai pembangkit neurotransmiter di otak dan saraf otot.Senyawa ini juga merupakan produk dari daur urea dan terlibat dalam glukoneogenesis.

Manfaat : Diduga, aspartat berperan dalam daya tahan terhadap kepenatan.

 

  • Ariginin

Fungsi   : Asam amino arginin memiliki kecenderungan basa yang cukup tinggi akibat eksesi dua gugusamina pada gugus residunya.

Manfaat : Bagi anak-anak, asam amino ini esensial. Asam amino ini juga meningkatkan perkembangan dan kondisi kesehatan.

 

  • Alanin

Fungsi : Alanina dapat berperan dalam pengenalan substrat atau spesifisitas, khususnya dalam interaksi dengan atom nonreaktif seperti karbon. Dalam proses pembentukan glukosa dari protein, alanina berperan dalam daur alanina. Dan mrupakan asam amino penting yang diperlukan kelenjar prostat

Manfaat : asam amino ini memiliki khasiat bisa mencegah atau mengatasi hipertrofi atau pembesaran prostat jinak (begin prostatic hyperplasia) pada kaum pria.

 

  • Histidin

Fungsi   : berperan dalam sistem saraf dan karnosin.

Manfaat : Bagi manusia histidina merupakan asam amino yang esensial bagi anak-anak.

 

  • Glutamin

Fungsi  : mengganti rantai samping hidroksil asam glutamat dengan gugus fungsional amina. Asam amino ini berfungsi sebagai bahan bakar otak yang mengontrol kelebihan amonia yang terbentuk dalam tubuh akibat proses biokimia.

Manfaat : Glutamina dijadikan suplemen atlet binaraga untuk mengganti kerusakan otot dengan segera akibat latihan beban yang berat.

 

  • Asparagin

Fungsi   : Asparagin adalah analog dari asam aspartat dengan penggantian gugus karboksil oleh gugus . 

Manfaat : karboksamidAsparagina diperlukan oleh sistem saraf untuk menjaga kesetimbangan dan dalam transformasi asam amino. Ia berperan pula dalam sintesis amonia.

 

 

2. Asam amino esensial : Yaitu asam amino yang tidak mampu disintesis oleh tubuh dan harus didatangkan dari asupan makanan., antara lain:

  • Triptofan

Fungsi  : prekursor melatonin (hormonperangsang tidur), serotonin (suatu transmiter pada sistem saraf) dan niasin (suatu vitamin).

Manfaat : asam amino penyusun protein yang bersifat esensial bagi manusia.

 

  • Treonin

Fungsi  :Kehadiran enzim treonina-kinase dapat menyebabkan fosforilasipada treonina, menghasilkanfosfotreonina, senyawa antara penting pada biosintesis metabolit sekunder.

Manfaat : Bagi manusia, treonina bersifat esensial. Tubuh manusia tidak memiliki enzim pembentuk treonina namun manusia memerlukannya, sehingga treonina esensial (secara gizi) bagi manusia

 

  • Metionin

Fungsi : Asam amino ini penting dalam sintesis protein(dalam proses transkripsi, yang menerjemahkan urutan basa nitrogendi DNAuntuk membentuk RNA) karena kode untuk metionina sama dengan kode awal (start) untuk suatu rangkaian RNA. Biasanya, metionina awal ini tidak akan terikut dalam protein yang kelak terbentuk karena dibuang dalam proses pascatranskripsi.

Manfaat : Asam amino ini bagi manusia bersifat esensial.

 

  • Lisin

Fungsi   : kerangka bagi niasin (vitamin B1) serta penyusun protein.

Manfaat : asam amino esensial, Lisina juga dilibatkan dalam pengobatan terhadap penyakit herpes.

 

  • Leusin

Fungsi  : leusina berperan dalam menjaga perombakan dan pembentukan protein otot.

Manfaat : Asam amino ini mutlak diperlukan dalam perkembangan anak-anak dan dalam kesetimbangannitrogen bagi orang dewasa

 

  • Isoleusin

Fungsi  : Sebagai penyusun utama protein.

 Manfaat  : asam amino ini merupakan asam amino esensial dalam tubuh.

 

  • Fenilalanin

Fungsi  : sebagai penghantar atau penyampai pesan(neurotransmitter) pada sistem saraf otak. bahan baku bagi pembentukan katekolamin.

Manfaat : Prolina bukan merupakan asam amino esensial bagi manusia. menjaga keseimbangan osmotiksel.

 

  • Valin

Fungsi            : valina berfungsi menggantikan posisi asam glutamat, asam amino lain yang hidrofilik(‘suka air’), pada hemoglobin.

Manfaat : asam amino ini merupakan asam asmino esensial bagi tubuh.

Ia disebut esensial bagi suatu spesies organisme apabila spesies tersebut memerlukannya tetapi tidak mampu memproduksi sendiri atau selalu kekurangan asam amino yang bersangkutan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, spesies itu harus memasoknya dari luar (lewat makanan).

 

Manfaat Asam Amino untuk Kesehatan

 

Asam amino berfungsi sebagai penyusun protein, termasuk enzim, dan juga merupakan kerangka dasar terhadap sejumlah senyawa dalam proses metabolisme (terutama vitamin, hormon dan asam nukleat). Dari fungsi tersebut, terdapat sejumlah manfaat yang bisa kita ambil bila kebutuhan terhadap asam amino tercukupi:

- Meningkatkan Massa Otot

Asam amino dapat membantu meningkatkan berat badan, dan massa otot. Hal ini dikarenakan otot terbentuk dari protein yang terdiri dari bermacam asam amino baik esensial maupun non-esensial. Semakin banyak otot terbentuk, semakin sedikit ruang berlemak dalam tubuh, dan ini sangat baik untuk kesehatan.

- Menjaga Keseimbangan Enzim dan Hormon

Kekurangan asam amino dapat menyebabkan ketidakseimbangan enzim dan hormone dalam tubuh, terutama hormone pertumbuhan. Asam amino berfungsi memicu pelepasan insulin sehingga dengan demikian akan dapat membantu menjaga tingkat keseimbangan gula darah. Sedangkan hormon pertumbuhan dapat meningkatkan perkembangan massa otot dan membantu proses pembakaran lemak menjadi energy. Asam amino juga berperan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta kolagen.

 

- Mencegah Kerontokan Rambut

Makanan yang banyak mengandung asam amino dapat membantu mencegah kerontokan pada rambut dan sekaligus dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, asam amino juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kuku dan kulit.

 

- Menjaga Kesehatan Jantung

Asam amino yang terdapat dalam makanan dapat membantu menjaga kesehatan jantung, membantu menghindari depresi, dan meningkatkan daya ingat. Mengkonsumsi sayur dan buah yang kaya asam amino sangat baik untuk meredakan stress sebagai penyebab penyakit jantung

 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan protein dan asam amino itu, manusia membutuhkan makanan dan nutrisi tambahan, yaitu dengan mengkonsumsi suplemen.



2000mg/330 Tablets
Supplement Facts
Serving Size3Tablets
Servings Per Container108
Amount Per Serving % Daily Value
Calories 25
Protein 6g 12%
Typical Amino Acid Profile Each Serving (3 Tablets) Contains:
Essential Amino Acids
L-Leucine 756mg
L-Isoleucine 376mg
L-Valine 296mg
L-Lysine 646mg
L-Threonine 254mg
L-Methionine 126mg
L-Phenylalanine 234mg
L-Tryptophan 156mg
Non-Essential Amino Acids
L-Arginine 112mg
L-Aspartic Acid 626mg
L-Cystine/Cystein 214mg
L-Alanine 308mg
L-Glutamic Acid 996mg
L-Glycine 116mg
L-Histidine 126mg
L-Proline 252mg
L-Serine 238mg
L-Tyrosine 168mg
Percent Daily Values are based on a 2,000 calorie diet
Other Ingredients
Whey Protein Hydrolysate (Natural Enzymatic Digest), Microcrystalline Cellulose, And Magnesium Stearate.

Directions For Super Amino 2000:
As a dietary supplement, take 9 tablets daily (3 tablets three times per day between meals).

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.














Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530